Mei 23, 2024

Berita Online Terkini

Informasi Seputar Berita Terkini Terbaru

Aplikasi Penghasil Diamond MLBB Terbaru 2023

5 min read
Aplikasi Penghasil Diamond MLBB 3

Aplikasi Penghasil Diamond MLBB

Aplikasi Penghasil Diamond MLBB, Aplikasi penghasil di amond Mobile Legends adalah solusi praktis yang banyak di buru oleh para pencinta game MOBA buatan Moonton ini. Sesuai namanya, kamu bisa dapat di amond secara gratis! Seperti Aplikasi Penghasil Diamond MLBB  yang kita tahu, di amond menjadi benda berharga sekaligus mata uang dalam game ML. Kamu bisa menggunakannya untuk membeli skin, hero, dan item-item lainnya agar cepat naik rank. Selain menggunakan cheat game yang banyak beredar di internet, ternyata ada cara lain untuk mendapatkan di amond ML gratis, loh, salah satunya lewat aplikasi. Lantas, aplikasi apa saja, ya, yang dapat di gunakan sebagai salah satu cara mendapatkan di amond Mobile Legends gratis? Untuk menjawab rasa penasaran, kamu bisa lihat daftar selengkapnya berikut ini Aplikasi Penghasil Diamond MLBB!

1. Aplikasi Penghasil Diamond MLBB JAKPAT

Aplikasi Penghasil Diamond MLBB

pertama yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan di amond Mobile Legends secara gratis yaitu JAKPAT atau Jajak Pendapat. Aplikasi ini menjanjikan beragam reward yang bisa kamu pilih sendiri, lho. Namun, untuk mendapatkan reward tersebut kamu harus mengisi survei-survei yang ada terlebih dulu. Setiap survei memiliki jumlah reward berupa poin yang berbeda-beda. Poin yang sudah terkumpul bisa di tukar dengan berbagai hadiah menarik, salah satunya pulsa. Nominalnya beragam, mulai dari Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, dan sebagainya Nah, jika pulsanya sudah berhasil kamu dapatkan maka bisa langsung di gunakan untuk membeli di amond Mobile Legends. Dengan begitu, sekarang kamu bisa mendapatkan di amond ML secara gratis, deh!Tak perlu khawatir apakah Jakpat membayar atau tidak. Bisnisnya sudah terdaftar di OSS RBA BKPM dan sudah mendapat Izin Usaha Industri (IUI), jadi aman dan legal.

Baca Juga  Kode Transfer DANA Kesemua Bank

2. Aplikasi Penghasil Diamond MLBB Nimo TV

Buat kamu para gamer mungkin sudah nggak asing lagi dengan aplikasi live streaming terkemuka, Nimo TV, ya. Ternyata lewat aplikasi ini kamu juga bisa lho mendapatkan reward berupa uang virtual yang biasa di sebut dengan Gems. Namun, untuk mendapatkan reward tersebut syaratnya kamu harus melakukan live streaming game apapun terlebih dahulu di aplikasi ini. Nantinya kamu akan mendapatkan sejumlah Gems dari penonton yang menyukai dan tentunya menonton live streaming kamu. Selain itu, Gems yang sudah di dapatkan juga bisa di konversikan ke mata uang dollar, dengan perhitungan $1 yaitu 125 Gems. Wah, hasil konversi ini lumayan banget buat kamu pakai untuk membeli di amond Mobile Legends secara cuma-cuma. Buat kamu yang hobi gaming bisa di coba nih aplikasinya, geng!

Oh ya, kalau kamu tidak ingin menggunakan aplikasi seperti ini untuk mendapat di amond ML, kamu juga bisa mencoba Cara Menghasilkan Diamond ML Secara Gratis dengan langkah lainnya. Kamu bisa menjadi streamer, mengikuti turnamen, hingga mengikuti giveaway berhadiah. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya sendiri, lengkap dengan estimasi pendapatan di amond-mu.

3. Aplikasi Penghasil Diamond MLBB Cashtree

Aplikasi Penghasil Diamond MLBB

Cashtree merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa yang bisa memberikan pulsa gratis kepada penggunanya secara cuma-cuma. Aplikasi ini nantinya akan menampilkan beberapa iklan dari sejumlah brand saat kamu hendak membuka kunci layar smartphone, geng. Menariknya, ketika kamu mengambil salah satu tindakan (membuka kunci smartphone atau membuka iklan) maka penggunanya akan di berikan imbalan dalam bentuk nominal cash yang bisa di tukarkan dengan pulsa.

Meskipun begitu, sayangnya nggak semua iklan yang muncul di layar kunci HP kamu akan memberikan imbalan cash. Selain itu, salah satu keunggulan aplikasi Cashtree ini juga yaitu mendukung beberapa operator seperti Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, dan Smartfren. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membeli di amond Mobile Legend menggunakan pulsa yang sudah di dapatkan, deh.

Baca Juga  Cara Download Aplikasi di Laptop Dengan Muda

4. Aplikasi Penghasil Diamond MLBB YouGov

YouGov adalah aplikasi survey penghasil uang yang juga bisa di gunakan untuk mendapatkan di amond ML gratis. Ada beberapa survey yang bisa kamu isi setiap harinya sehingga memungkinkan kamu mendapatkan lebih banyak cash. Dari beberapa ulasan yang tersebar di internet, aplikasi ini terbukti membayar penggunanya, kok. Ya, meskipun terkesan agak lama. Nah, dari bayaran itulah nantinya kamu bisa membeli di amond Mobile Legend, geng.

5. WeSing

Aplikasi Penghasil Diamond MLBB

Punya hobi lain selain bermain game, seperti menyanyi misalnya? Nah, kalau gitu kamu cocok mendownload aplikasi WeSing buatan developer Tencent Music Entertainment. Pasalnya, aplikasi karaoke satu ini menjanjikan penggunanya saldo cash yang bisa di tukarkan dengan beragam hadiah menarik, termasuk salah satunya pulsa. Pulsa inilah yang nantinya bisa kamu manfaatkan untuk membeli di amond ML secara gratis, tanpa perlu mengeluarkan kocek sedikitpun. Gimana, menarik banget bukan?

6. BACA PLUS

Kamu juga bisa mendapatkan di amond Mobile Legends gratis di aplikasi BACA PLUS. Caranya adalah dengan menukar koin yang sebelumnya kamu dapat. Nah, cara mendapat koinnya sendiri beragam, mulai dari membaca artikel dan berita yang di sajikan hingga menyelesaikan misi tertentu. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang suka membaca dan mengetahui informasi terbaru baik dari Indonesia maupun luar negeri. Di jamin wawasanmu bertambah!

7. CashPop

Aplikasi Penghasil Diamond MLBB 2

Aplikasi penghasil di amond ML Mobile selanjutnya adalah CashPop. Biarpun lebih terkenal sebagai aplikasi penghasil pulsa, tapi CashPop juga bisa memberikan di amond Mobile Legends, loh. Caranya tak jauh beda seperti aplikasi sejenis, yakni menukar koin yang sebelumnya kamu dapatkan dari misi-misi yang berhasil di selesaikan. Tak hanya di amond, kamu juga bisa mendapatkan hadiah lainnya yang tak kalah menggiurkan, mulai dari voucher game hingga fitur-fitur eksklusif game tertentu.

Baca Juga  Cara Mengganti Bahasa HP OPPO China ke Indonesia

8. Licorice Indonesia

Aplikasi Licorice sangat cocok buat kamu yang sedang mencari di amond ML secara gratis. Hal ini di sebabkan kamu hanya perlu mengisi survei-survei yang di berikan. Nantinya setelah kamu mengisi survei, kamu akan mendapatkan poin yang bisa di tukarkan ke voucher-voucher gratis, salah satunya adalah voucher di amond ML. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam voucher lainnya di sini, entah itu voucher pulsa ataupun belanja yang menggiurkan. Keren banget, kan?

9. VeeU APK

VeeU APK

VeeU merupakan aplikasi komunitas berisi orang-orang dengan berbagai video yang mereka miliki. Secara fungsi, aplikasi ini mirip seperti TikTok, namun di klaim dapat menghasilkan di amond Mobile Legends (ML) secara gratis! Kamu bisa menonton video di dalamnya dengan kurun waktu tertentu. Setelah selesai, kamu akan mendapat bayaran dari misi yang sudah kamu lakukan tersebut. Cara dapat cuan lainnya ialah dengan mengundang teman, upload video, dan lain-lain. Bayaran yang kamu dapat bisa di gunakan untuk membeli di amond ML. Secara teknis, kamu tetap bayar ke pihak penjual di amond, tapi uang yang di gunakan untuk bayar di dapat secara gratis!

Daftar Aplikasi Penghasil Di amond Mobile Legends (ML) 2023

AKPAT
Cashtree
Nimo TV
YouGov
WeSing
BACA PLUS
CashPop
Licorice Indonesia
VeeU

Itulah tadi deretan rekomendasi dan link download aplikasi penghasil di amond Mobile Legends gratis 2023 dan tercepat yang bisa kamu coba saat ini.

Buat kamu yang hobi bermain game tapi cuma punya budget terbatas buat beli item di dalamnya, kamu bisa gunakan aplikasi di atas. Selain itu, aplikasi di atas legal dan aman di gunakan, jadi kamu nggak perlu takut akunmu kena ban.

Mimin sarankan untuk tidak mencoba-coba aplikasi yang mengklaim bisa memberi di amond gratis tanpa misi atau usaha apapun seperti Indmobilelegends Com Penghasil Di amond ML. Aplikasi ini berpotensi mencuri data akunmu dan menyalahgunakannya! Biar aman, gunakan saja platform yang Mimin rekomendasikan di atas!