Mei 23, 2024

Berita Online Terkini

Informasi Seputar Berita Terkini Terbaru

Cara Mengubah Tema WhatsApp Android Menjadi iPhone

4 min read
Cara Mengubah Tema WhatsApp 1

Cara Mengubah Tema WhatsApp

Cara Mengubah Tema WhatsApp, Hay,sobat mimin apa kabar beretemu kembali lagi nih di artikel yang kita sanaygi ini dan kali ini mimin akan membahas cara Mengubah Tema WhatsApp seperti iPhone dan Buat kamu yang menggunakan HP Android mungkin bosan dengan tampilan WA yang itu-itu saja. Nah, kamu bisa coba ubah tampilan WA di HP-mu menjadi WhatsApp iPhone. Cara mengubah WhatsApp dari Android menjadi iPhone juga terbilang mudah.

Untuk mengubah tampilan WhatsApp, kamu bisa melakukannya dengan atau tanpa aplikasi. Dengan itu, aplikasi WA-mu bakal sama persis seperti WhatsApp iPhone. Selain terlihat lebih mewah, kamu juga nggak bakal bosan dengan tema WA iPhone yang beragam. Nah, mimin bakal kasih tahu kamu bagaimana cara mengubah WhatsApp. Memang bisa? Yuk, di simak dulu, geng!

Cara Mengubah WhatsApp dengan Fouad Mod WhatsApp dan YoWhatsApp

Untuk bisa menggunakan tampilan WhatsApp iPhone untuk Android, kamu bisa gunakan Fouad Mod WhatsApp. Mirip GB WhatsApp yang sangat populer, Fouad Mod WhatsApp juga menyediakan tema WhatsApp iPhone yang bisa kamu pasang seperti langkah-langkah berikut ini!

– Download Fouad Mod WhatsApp melalui tautan di bawah ini.
– Download script tema WhatsApp iPhone pada tautan berikut.
– Backup dan Uninstall WhatsApp.
– Install Fouad Mod WhatsApp.
– Login WhatsApp dengan memasukkan nomor telepon, verifikasi SMS dan PIN.
– Ganti Tema WhatsApp dengan tap ikon tiga titik di pojok kanan atas dan pilih menu Fouad Mods.
– Pada menu YoSettings, klik menu YoThemes.
– Tekan opsi Muat Tema.
– Install Script Tema dengan tap nama script “Tema_WhatsApp_Iphone.xml”.

Baca Juga  Tema WordPress Berita Yang Terbaik

Cara Mengubah WhatsApp dengan RA WhatsApp

Selain Fouad Mod WhatsApp, masih ada MOD lain yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif cara mengubah tema WhatsApp menjadi iPhone tanpa aplikasi. WhatsApp MOD APK ini bernama RA WhatsApp yang sempat viral beberapa waktu lalu karena memiliki tema WA iOS lengkap dengan versi terang dan gelap.

Lalu, bagaimana cara mengubah WhatsApp biasa menjadi tema WhatsApp iPhone tanpa aplikasi? Biar lebih jelas, simak langkah-langkah di bawah ini!

– Download RA WhatsApp dan tema WhatsApp iOS pada link yang mimin cantumkan di bawah ini.
–  tema WhatsApp terang.
– Download tema WhatsApp gelap.
– Uninstall WhatsApp. Pastikan kamu terlebih dulu melakukan backup chat WhatsApp, geng.
– Install RA WhatsApp setelah ekstrak tema WhatsApp iOS
– Buka aplikasi dan klik Setuju dan Lanjutkan.
– Login dengan masukkan nomor WhatsApp yang akan kamu gunakan.
– Klik Lanjut dan masukkan nomor verifikasi.
– Pilih Tema WhatsApp
– Klik Pengaturan, lalu klik Tema.
– Pilih Muat Tema dan cari lokasi penyimpanan tema WhatsApp iOS tadi.
– Pilih tema iOS mana yang akan kamu pasang, apakah yang terang atau gelap.

Namun, harus di ingat bahwa menggunakan RA WhatsApp dapat berbahaya bagi privasi dan keamanan data pribadi Anda, karena RA WhatsApp tidak legal dan bukan versi resmi dari WhatsApp. Pastikan untuk melindungi data pribadi Anda dan mempertimbangkan risiko sebelum menggunakan aplikasi ini. Beres, deh! Seperti inilah tampilan tema WhatsApp iPhone di HP Android. Gampang banget, kan?

Mengubah Tema WhatsApp lewat Aplikasi

Mengubah tema WhatsApp juga bisa di lakukan dengan aplikasi khusus. Salah satunya adalah aplikasi GBWhatsApp. Sebagai informasi, GBWhatsApp adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang menyediakan berbagai fitur, termasuk tema. Berbagai tema dari GBWhatsApp juga bisa di unduh agar tersimpan, dan di ganti-ganti sesuai keinginan. Namun perlu di ketahui bahwa penggunaan GB WA ini ada risikonya. Pasalnya aplikasi ini merupakan versi modifikasi yang bisa membuat akun kena banned atau perangkat kena malware. Berikut ini cara mengubah tema WhatsApp dengan menggunakan aplikasi GBWhatsApp:

Baca Juga  Aplikasi Perekam Panggilan Telepon Terbaik Di 2023

– Unduh dan install aplikasi GBWhatsApp di handphone.
– Buka aplikasi GBWhatsApp > login menggunakan nomor handphone > Kirim.
– Kamu akan menerima SMS berisi kode OTP.
– Masukkan kode tersebut untuk login.
– Klik tanda titik 3 > pilih GB Settings.
– Klik menu Download Themes.
– Muncul menu tema > Pilih salah satu tema yang di inginkan > klik Apply.
– Tema akan di unduh dan di install.
– Jika sudah selesai, muncul pesan pop up untuk restart > OK.
– Setelah di restart, maka tampilan GBWhatsApp akan berubah.

Cara Mengganti Tema WhatsApp Paling Mudah

Selain mengubah tampilan WA menjadi WhatsApp iPhone, mimin juga bakal jelaskan bagaimana cara mengganti tema WhatsApp. Kamu bisa gunakan cara ini biar tampilan WA-mu tidak cuma gitu-gitu aja dan beda dari pengguna WhatsApp yang lain. mimin akan kasih tahu kamu cara mengubah tema WA baik dengan menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi. Buat kamu yang mau cara mudahnya, bisa ubah tema WA-mu tanpa menggunakan aplikasi. Untuk lebih detilnya, cek artikel di bawah ini.

Aplikasi versi modifikasi di kembangkan oleh pihak ketiga sifatnya ilegal dan berbahaya. Ada sejumlah risiko yang mengintai pengguna jika mengunduh versi ini. Berikut bahaya menggunakan MOD yang wajib kamu ketahui.

– Berisi malwareTerkadang, nggak sedikit aplikasi besutan pihak ketiga yang membawa sejumlah malware berupa virus yang berpotensi merusak perangkat. Bahkan, virus tersebut juga bisa menjadi perantara yang mencuri semua data.
– Pemblokiran akun permanen: Akun yang kamu gunakan juga berisiko di banned oleh pihak pengembang asli saat mengetahui ada salah satu pengguna yang menggunakan versi MOD. Nggak tanggung-tanggung, kamu bisa di larang menggunakan aplikasi itu selamanya.
– Merugikan developer asli: Pihak pengembang mungkin saja akan kehilangan pendapatan dari hak cipta yang sudah ia buat lantaran aplikasinya di bajak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga  Fitur Terbaru WhatsApp Di 2023 Gayss

Meskipun sejauh ini aplikasi ilegal di atas aman di gunakan, tetapi kamu wajib berhati-hati saat menggunakan aplikasi buatan pihak ketiga, ya. Karena, bahaya dan risiko bisa saja datang sewaktu-waktu.

Akhir Kata

Seperti itulah cara mengubah WhatsApp yang bisa kamu pakai supaya tampilan WA-mu tidak membosankan. Kini kamu bisa menggunakan tampilan WA yang beragam dan lebih segar, geng. Selamat mencoba dan semoga berhasil!