Hacker Bjorka Kembali Beraksi, Hari Ini Sindir Jokowi-Mahfud MD

Hacker Bjorka Kembali Beraksi, Belum puas membocorkan data pejabat pemerintah, hacker Bjorka kembali beraksi dengan memposting cuitan di Twitter pagi ini.

Dalam cuitannya ia menyindir Presiden Jokowi hingga Mahfud MD. Serangan pertama Bjorka dengan menyindir Presiden Jokowi terkait rencana membuat tim khusus merespons kebocoran data.

Ia meledek Jokowi dan bertanya apakah membutuhkan bantuannya? Bjorka bahkan menggunggah foto di sertai keterangan ia sedang bersantai menunggu di gerebek Pemerintah Indonesia.

“Apakah Anda butuh bantuan saya untuk menyelesaikan masalah ini, Pak?” ledek Bjorka di akun Twitter barunya, seperti di lansir.

Tidak hanya Jokowi, korban sindiran Bjorka lainnya adalah Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. Mantan Kapolda Jawa Barat itu di sebut-sebut dekat dengan para bos judi.

“Selamat pagi pak @iriawan84. Bagaimana rasanya menjadi teman dekat dari bos-bos judi?” tulis Bjorka.

Selain itu, ada Muhaimin Iskandar yang data pribadinya di bocorkan di grup Telegram. Dalam cuitan di akun Twitter-nya,

Bjorka mengaku kesal dengan Muhaimin Iskandar karena mendompleng namanya untuk kampanye Pilpres 2024.

“Ya, kamu mencari perhatian dengan menggunakan nama saya untuk kampanye burukmu? Oke, sekarang saatnya mengecek notifikasimu,” tulisnya.

Pegiat medsos Permadi Arya juga menjadi korban kebocoran data pribadi yang di sebar di Telegram. Bjorka mengatakan dirinya tidak mengenal Permadi Arya,

namun banyak orang menanyakannya, sehingga Bjorka membongkar data Permadi Arya dan menyebutnya sebagai teman Denny Siregar.

“Aah I see, Permadi Arya adalah teman Denny Siregar. Keduanya hidup dari uang pajak masyarakat Indonesia, namun menggunakan internet untuk memecah belah masyarakat. Yeah f*** them,” sindir Bjorka.

Terakhir, Bjorka menyindir Mahfud MD di Twitter dan membocorkan datanya di grup Telegram. Ia membocorkan data nama, NIK, alamat, nomor telepon, sertifikat vaksin, dan lain sebagainya.

Sebelumnya, Mahfud MD mengeluarkan pernyataan bahwa data yang di bocorkan Bjorka bukan data penting. “Apa kabar pak @Mohmaffudmd?

Masih yakin kalau tidak ada data penting yang bocor?” sindir Bjorka hari ini.

baca  juga:  Mengenal Erina Gudono Calon Istri Kaesang Pangarep

 

Kiriman serupa