Makanan India Selatan nyaman untuk di nikmati dan baik untuk hari apa saja

Makanan India Selatan nyaman, Anda tidak selalu menggunakan adonan nasi tradisional untuk memasak makanan India selatan.

Dan terkadang, jika Anda ingin makan lebih banyak, Anda bisa menikmati bedmi poori, dosa sambhar, atau chole bhature.

Sebenarnya, kita ingin memiliki pilihan sarapan seperti ini setiap hari, tetapi memakannya pada akhirnya dapat membahayakan kesehatan kita.

Namun, jika Anda tetap ingin membuat sarapan Anda lebih enak, bagaimana dengan makanan India Selatan yang sehat? Makanan India Selatan

nyaman untuk di nikmati dan baik untuk hari apa saja. Plus, Anda tidak selalu menggunakan adonan nasi tradisional untuk memasak makanan India selatan.

Anda dapat dengan cepat dan mudah membuat resep India selatan yang sehat dengan bahan-bahan alternatif! Simak beberapa resepnya di bawah ini:

ini untuk Anda jika Anda tidak memiliki waktu atau kesabaran untuk menjalani proses fermentasi dan perendaman khas yang di perlukan untuk menyiapkan makanan India selatan. Wilayah Karnataka dan Konkani yang terkenal dengan idli mentimunnya dan rasanya sangat enak.

2. Ragi Dosa

Dosa adalah makanan kenyamanan populer yang di nikmati kebanyakan orang.

ini menggunakan ragi, tepung beras, dan tepung lain nya untuk alternatif yang lebih sehat dari pada dosa tradisional.

baca juga: Sanya Malhotra membuat pernyataan

Makanan ini memiliki indeks glikemik rendah, yang membantu mengatur gula darah.

Ragi Dosa

3. Oat Uttapam

Makanan ini menyehatkan dan memberi Anda protein dan serat. Untuk hiasan, gunakan daun ketumbar segar. Anda juga bisa memasangkan uttapam lezat ini dengan chutney dan sambhar! Uttapam gandum ini memenuhinya.

4. Nasi Dadih

Nasi kukus dan dadih biasa dapat dikombinasikan dengan bahan tambahan seperti urad dal, biji sawi, cabai, daun ketumbar, dan nasi kukus untuk membuat nasi dadih sederhana. Resep ini mendefinisikan kenikmatan di setiap.

inr9r43o

5 . Upma

Salah satu makanan pagi paling populer di India mungkin adalah upma. Ramuan lezat ini juga ramah diet dan dibuat dengan urad dal, semolina, sayuran, dan dadih. Anda bisa memasaknya dalam waktu kurang dari 15 menit.

2au1mv18

6 . Pangsit Nuchinunde

Hidangan pagi ini terdiri dari dua dal yang berbeda dan berbagai bumbu dan dikukus dengan sempurna. Resep ini adalah yang terbaik untuk dimiliki ketika Anda ingin memiliki sesuatu yang tidak perlu dan ringan. Plus, mereka juga tinggi protein!

Pangsit Nuchinunde

7. Lauki Dosa

Kami tahu bahwa lauki mungkin bukan favorit nomor satu Anda, tetapi resep ini patut di coba.

Resep ini di kemas dengan manfaat kesehatan dan nutrisi. Hal ini juga baik untuk memiliki diet penurunan berat badan.

baca juga: 9 Tempat Makan Legendaris di Jakarta