Ratu 9 Nyawa Tak terima di sebut lebih cantik sebelum operasi, Lucinta Luna: Jangan ngadi-ngadi lu


Ratu 9 Nyawa Tak terima di sebut lebih cantik sebelum operasi, Lucinta Luna setelah melakukan operasi plastik (Instagram @lucintaluna_manjalita)

baca juga: Fuji di duga tidak di restui Gen Halilintar

Lucinta Luna menjadi bahan perbincangan netizen usai kembali melakukan operasi plastik untuk yang kesekian kalinya.

Kali ini, hasil operasi wajah Lucinta Luna menuai pro dan kontra. Beberapa warganet berpendapat bahwa Lucinta Luna kini terlihat lebih cantik.

Namun, tak sedikit pula warganet yang menilai wajah Lucinta Luna lebih cantik sebelum melakukan operasi terbaru.

Luna cantikan yang dulu (kalo menurutku),” kata salah satu netizen yang komentarnya di bagikan oleh Lucinta Luna, di kutip dari Instagram pribadinya, Senin, 8 Agustus 2022.

Lucinta Luna nampak tidak setuju dengan pendapat ini. Ia beralasan, hasil operasinya saat ini memang belum terlihat maksimal.

Pasalnya, menurut Lucinta Luna, wajahnya saat ini masih bengkak dan masih dalam proses penyembuhan.

“Ehh Bambang? Muka gue masih bengkakk yaa jangan ngadi-ngadi lu masa gue di suruh balik lagi jadi MF,” jawab Lucinta Luna.

Dalam unggahannya yang lain, Lucinta Luna menyinggung bahwa pro dan kontra memang adalah hal biasa.

Dia pun menegaskan kembali bahwa masih sedang dalam proses penyembuhan. Bahkan, katanya, jahitan di hidung dan rahangnya saja belum kering.

“Tuai pro dan kontra udah biasa nakk anakk ? heyy bambang ini wajah Ratu masih bengkakk loh, idungku rahangku aja masih belum kering jaitannya,” katanya.

Lucinta Luna percaya diri bahwa nantinya, setelah bekas operasinya sudah sembuh total, wajahnya akan terlihat seperti Jisoo Blakpink.

Ntar kalo semuanya udah pada kempes keleann kagett wajah Ratu mirip jisoo blackpink,” katanya.

Unggahan Lucinta Luna ini lantas kembali di tanggapi beragam. Dokter Oki Pratama mengaku tidak sabar menunggu hasil akhir operasi Lucinta Luna.

“Gak sabar nunggu hasilnya,” katanya melalui akun @dr.okypratamaa.

Ada pula netizen yang tetap kukuh mengatakan wajah Lucinta Luna yang dulu terlihat lebih cantik daripada sekatang.

“Cantik yang dulu seh kalo kata aku mah,” kata salah satu akun.

Kak padahal kemarin udah cantik banget loh,” komentar warganet lain.

“Kok cantikan yang dulu ya..!!!” timpal yang lainnya.

“Kok malah aneh ya, cakepan yang kemarin,” tulis netizen. ***

baca juga: Kejanggalan Wajah Istri Ferdy Sambo

Kiriman serupa