Mei 22, 2024

Berita Online Terkini

Informasi Seputar Berita Terkini Terbaru

Rekomendasi Film Barat Terbaru Yang Rilis Di 2022

6 min read
Top Gun Maverick

Rekomendasi Film Barat Terbaru

Rekomendasi Film Barat Terbaru, selalu menjadi alternatif terbaik di saat para penonton Tanah Air bosan dengan film Indonesia dan drama Korea. Selain menawarkan cerita yang menarik, film besutan Hollywood juga memanjakan mata para penonton berkat sinematografi yang di tampilkan.

Gak cuma berbicara soal CGI aja, tapi film barat terbaru 2022 yang sudah Mimin rangkum Untuk kamu di bawah ini juga punya jalan cerita yang gokil banget, loh.

Beberapa di antaranya, setelah kehadiran sosok antihero DC yang di nantikan lewat Black Adam kini giliran Marvel yang ambil bagian lewat Black Panther: Wakanda Forever yang begitu di tunggu-tunggu penggemar.

Selain film superhero terbaru, daftar film barat terbaru 2022 juga di isi dengan film-film menarik seperti film perang paling realistis asal Jerman, yakni All Quiet on the Western Front, film detektif Enola Holmes 2 yang seru dan kocak, sampai film rom-com berlatar di Bali Ticket to Paradise yang sayang banget kalau sampai terlewatkan.

Selain judul-judul di atas, masih banyak lagi film barat terbaru bioskop yang wajib masuk daftar tonton kamu, loh. Tak cuma rilis di bioskop, tapi banyak juga yang tayang di aplikasi streaming film seperti Netflix dan Disney+ Hotstar.

Biar nggak penasaran dan repot-repot Googling rekomendasi film barat terbaru dan terbaik 2022, langsung aja cek daftar dari Mimin di bawah ini!

1. Black Panther: Wakanda Forever

Rekomendasi Film Barat Terbaru

Buat penggemar MCU, siap-siap bakal di ajak jalan-jalan ke Wakanda lagi lewat Black Panther: Wakanda Forever yang di jadwalkan rilis di layar lebar seluruh Indonesia per 9 November 2022. Sudah beli tiket film bioskop XXI terbaru 2022 ini belum?

Di sekuelnya kali ini, Raja T’Challa dikisahkan sudah meninggal. Para pemimpin di kerajaan Wakanda pun terpaksa bertarung untuk melindungi negara mereka dari serangan orang-orang yang berniat memanfaatkan ketiadaan sang Black Panther.

Baca Juga  aktivis anti-aborsi mengincar target baru

Salah satu ancaman datang dari Talokan, sebuah negara bawah laut yang dipimpin oleh Namor (Tenoch Huerta), seorang mutan yang percaya bahwa aksinya ini merupakan cara untuk melindungi kaumnya.

2. Enola Holmes 2

Selanjutnya ada film original Netflix terbaru 2022, Enola Holmes 2. Sekuel dari salah satu film detektif yang paling ditunggu-tunggu ini sudah hadir sejak 4 November 2022 lalu, geng.

Film ini melanjutkan kisah Enola (Milie Bobby Brown) yang berusaha membangun bisnis detektifnya sendiri. Namun, hal itu menjadi sulit karena ia selalu berada di bawah bayang-bayang sang kakak, Sherlock Holmes (Henry Cavill).

Ketika hampir menyerah, Enola di hadapkan dengan satu kasus besar hilangnya seorang gadis yang memaksanya harus meminta bantuan pada teman-temannya. Termasuk Viscount Tewkesbury (Louis Partridge) dan sang kakak.

3. All Quiet on the Western Front

Rekomendasi Film Barat Terbaru

Tak seperti film perang lainnya yang menawarkan glorifikasi peperangan, All Quiet on the Western Front justru memberikan gambaran betapa mengerikannya perang dari kacamata seorang prajurit muda Jerman di era Perang Dunia I.

Paul dan pasukannya melihat bagaimana euforia perang perlahan berubah jadi kengerian mendalam seiring mereka harus bertahan hidup di dalam parit-parit kotor.

film barat terbaru yang begitu emosional ini di adaptasi dari novel berjudul sama karya Erich Maria Remarque, seorang veteran prajurit Jerman dari PD I yang rilis pada 1928 lalu, loh.

4. Black Adam

Buat yang udah nggak sabar menantikan kehadiran sosok antihero musuh abadi Shazam, Black Adam, nggak perlu lagi menunggu lama. film barat terbaru Black Adam yang di bintangi Dwayne Johnson sudah hadir di bioskop seluruh Indonesia per 19 Oktober 2022.

Film action terbaru 2022 ini berkisah tentang sosok Black Adam yang terbebas setelah dipenjara selama 5000 tahun.

Merasa bingung dan marah, Adam pun membuat kekacauan di mana-mana. Sampai ia menarik perhatian Justice Society of America (JSA) yang berusaha menolongnya menjadi pahlawan yang baik dan bukannya penjahat. Apakah akan berhasil?

5. Halloween Ends

Halloween Ends

Selanjutnya ada Halloween Ends yang jadi film ke-13 sekaligus penutup dari salah satu franchise film horor paling populer di dunia, yakni Halloween.

Baca Juga  Pengacara: Mana Kepikiran? Bharada E

film barat terbaru slasher ini tentunya masih menawarkan keganasan si pembunuh berantai Michael Myers yang menghilang setelah kejadian di film sebelumnya, Halloween Kills (2021).

Masih ada pula musuh bebuyutan Michael, Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) yang berusaha move on dari teror masa lalunya.

Namun, teror Michael pun kembali. Apalagi, kini ada sosok yang membantunya melakukan pembunuhan, seorang remaja bernama Corey (Rohan Campbell) yang pernah di tuduh membunuh seorang anak.

Kamu bisa mulai menonton film Halloween Ends ini di bioskop sejak 12 Oktober 2022.

6. Rekomendasi Film Barat Terbaru The Invitation

Film barat terbaru 2022 yang satu ini masih tayang di bioskop, geng. “The Invitation” (2022) cocok buat kamu penggemar film bertemakan vampir.

Film ini berkisah tentang seorang wanita bernama Evie (Nathalie Emmanuel) yang mencari keluarganya setelah sang ibu meninggal. Ia pun menemukan sepupu bernama Walter (Thomas Doherty) yang tinggal di Inggris.

Ia lantas di undang untuk menemuinya dan menghadiri pernikahan di sebuah kastil mewah. Tak di sangka, Evie jadi harus berhadapan dengan rahasia kelam yang selama ini di simpan, bahwa keluarganya membuat perjanjian dengan vampir! Bisakah Evie keluar dari sana dengan selamat?

7. Rekomendasi Film Barat Terbaru Pinocchio

Pinocchio

Nah, kalau ini cocok buat di tonton bareng anak-anak. Film Pinocchio (2022) adalah adaptasi live action dari film animasi klasik Walt Disney. Kamu pasti familiar kan, sama Pinocchio si boneka kayu?

Kali ini, filmnya menampilkan Tom Hanks sebagai Gepetto, Cynthia Erivo sebagai ibu peri, dan Benjamin Evan Ainsworth sebagai Pinocchio.

Pinocchio (2022) sayangnya gak tayang di bioskop, melainkan langsung rilis di platform streaming Disney+ Hotstar, ya. Udah langganan belum?

8. Rekomendasi Film Barat Terbaru Nope

Siapa kangen sama film horor karya Jordan Peele? Setelah berhasil dengan “Us” dan “Get Out”, kali ini Peele lagi-lagi merilis film horor yang di balut genre neo-Western science fiction. Unik banget, kan?

“Nope” mengisahkan tentang kakak beradik pemilik peternakan yang berusaha untuk mengungkap misteri kematian ayah mereka. Keduanya yakin bahwa semua itu terkait dengan keberadaan UFO alias alien. Makanya, mereka berusaha untuk mencari bukti bahwa UFO itu ada.

Baca Juga  Pelaku Mutilasi Pacar di Ungaran

9. Rekomendasi Film Barat Terbaru Top Gun: Maveric

Top Gun Maverick

“Top Gun: Maverick” adalah film aksi terbaik di tahun 2022 yang begitu di tunggu penggemar, terutama oleh fans Tom Cruise. Pasalnya, dalam film itu aktor Tom Cruise kembali berperan sebagai pilot pesawat tempur.

Hal ini tentunya menjadi pengobat rindu terhadap aksi aktor senior Hollywood tersebut setelah 36 tahun vakum dari Top Gun. Saking kerennya, gak sedikit orang menganggap ini sebagai film barat terbaik 2022, loh.

Secara keseluruhan, film dari sekuel “Top Gun: Maverick” (1986) ini bercerita tentang kembalinya Pete ‘Maverick’ Mitchell (Tom Cruise) ke Top Gun untuk menjadi pilot.

Sayangnya, dia tidak menjadi pilot sungguhan seperti di masa lalu. Maverick hanya di tugaskan untuk mendidik 16 calon pilot muda Top Gun saja.

Maverick pun kecewa lantaran apa yang ia pikirkan tidak sesuai dengan realita yang ada. Namun, berkat hal itulah dia kembali bertemu dengan orang-orang yang ia kenal di masa lalu.

Bagaimana kisah mantan pilot pesawat tempur itu? Saksikan cerita selengkapnya dalam film barat terbaik berjudul “Top Gun: Maverick” (2022).

10. Rekomendasi Film Barat Terbaru Jurassic World: Dominion

Jurassic World Dominion

“Jurassic World Dominion” (2022) menjadi sekuel penutup trilogi film dinosaurus di “Jurassic World”. Di film penutupnya ini, Chris Prattt masih berdampingan dengan Bryce Dallas Howard sebagai pemeran utama.

Kisah keduanya kembali di mulai setelah manusia dan para dinosaurus hidup bersama-sama di Bumi akibat hancurnya pulau Nublar.

Kondisi ini tentunya membuat tatanan ekosistem kacau. Manusia bukanlah makhluk dominan yang berada di puncak rantai makanan, melainkan para dinosaurus itu.

Akibatnya, kehidupan makin chaos karena Dinosaurus begitu masif menyerang manusia. Ditambah lagi, ada proyek pembiakan predator tersebut di salah satu laboratorium rahasia milik Biosyn Genetics.

Siap-siap menyaksikan keindahan dan betapa detilnya penampakan dinosaurus di sini, ya. Jauh lebih keren dari sebelumnya. Gak heran kalau film ini disebut punya CGI paling juara.

Nah itu tadi rekomendasi film barat terbaru dan terbaik 2022 dari Mimin. Tenang saja, semua pilihan di atas sudah Mimin pertimbangkan berdasarkan alur cerita, hype penonton, dan tentu saja review para kritikus.

Kamu tinggal pilih film mana yang kira-kira mau kamu tonton di akhir pekan ini. Jangan lupa untuk subscribe layanan situs streaming film yang menyediakannya, atau beli tiket bioskop online supaya nggak antre lagi.