Sadis! Pelaku Mutilasi Pacar di Ungaran: Potongan Di

sebar

Sadis! Pelaku Mutilasi Pacar di Ungaran, Konferensi pers kasus mutilasi wanita yang potongan mayatnya di temukan di Ungaran.

Baca juga: Bejat! Driver Online

Semarang -Iman Sobari (32) di tangkap polisi karena secara sadis membunuh dan memutilasi wanita inisial K (24), kekasihnya sendiri. Sadis! Pelaku Mutilasi Pacar di Ungaran

Pelaku secara sadis memutilasi tubuh korban menjadi 11 bagian sebelum di buang ke berbagai tempat di Ungaran, Kabupaten Semarang.

Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi mengatakan potongan tubuh di buang setidaknya di empat tempat. Salah satunya di bawah jembatan Sungai Kalongan (Kretek), Desa Kalongan.

Pelaku melakukan pembunuhan sadis, mutilasi menjadi 11 potong dan di buang di berbagai tempat, kata Luthfi di Mapolres Semarang, Selasa (26/7/2022).

Potongan kaki di buang di lahan sebelah pabrik Tegalpanas. Potongan tangan di Sungai Kretek Kelurahan Kalongan Kecamatan Ungaran Timur.

Dan Potongan dada dan perut di buang di Sungai Wonoboyo Kecamatan Bergas. Dan potongan kepala di buang di sungai, Bergas, ungkapnya.

Luthfi menjelaskan, sebelumnya korban di cekik hingga tewas di kos daerah Bergas, Kabupaten Semarang. Kemudian mayat ibu satu anak itu

di seret ke kamar mandi dan di mutilasi bertahap, mulai Minggu (17/7) hingga Selasa (19/7). Kemudian Di cekik hingga meninggal.

Dan Di potong menjadi beberapa bagian. Dan sadisnya pemotongan di lakukan secara berkala, jelasnya.

Sadis! Pelaku Mutilasi Pacar di Ungaran, Pada Senin (18/7) siang, pelaku menjual perhiasan korban senilai Rp 2,4 juta. Jadi tersangka melakukan mutilasi sebanyak empat kali.

Kemudian hari Kamis (21/7) tersangka menjual kedua kalinya perhiasan korban. Inilah rangkaian aksi keji pelaku dalam melakukan pembunuhan.

Organ dalam di buang di kloset, tegas Luthfi. Selama proses pemotongan jasad korban di simpan di kamar mandi kos.

Baca juga: Resep Populer Sup Bakso Brokoli

Setiap motong lalu di buang, motong lagi lalu buang, imbuhnya. Di beritakan sebelumnya, sejumlah potongan tubuh manusia di temukan

di bawah jembatan di Desa Kalongan, Kecamatan Timur, Kabupaten Semarang, Minggu (24/7). Kemudian di temukan lagi potongan tubuh manusia

di aliran sungai samping objek wisata di Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Senin(25/7). Polisi melakukan penyelidikan

dan berhasil mengungkap identitas korban dan menangkap pelaku pembunuhan sekaligus mutilasi di Stasiun Kutoarjo.

Ternyata pelaku merupakan residivis pencabulan dengan korban yang sama yaitu K. Keluar dari penjara, pelaku sempat tinggal bersama K di rumah kos di Bergas, Ungaran.

Kiriman serupa