Sedang Viral Saat Ini, Seorang Debt Collector Mencegat Pengendara Mobil yang Mengaku dari Ormas Besar

Sedang Viral Saat Ini, Seorang Debt Collector, Berikut informasi yang sedang viral saat ini, seorang pengendara mobil yang mengaku

baca juga: Waspada! Kalau Ketipu Cewek Michat

dari ormas besar di cegat oleh seorang debt collector. Waktu dan tempat kejadian lokasi masih belum di ketahui. Informasi yang jelasnya

adalah ada sebuah mobil MPV berwarna putih di cegat di pintu tol.

Orang yang mencegat tersebut adalah Debt collector. Debt collector ini memang sudah lama mengincar pemilik mobil MPV berwarna putih.

Di ketahui pemilik Mobil MPV ini memiliki cicilan angsuran selama 6-7 bulan yang belum terbayarkan. Namun pemilik mobil berkelit dengan mengaku sebagai anggota ormas besar yang sedang ada acara.

Kejadian bermula dari si penagih utang yang mengenakan hoodie hitam bertuliskan Grunge Mountain mencegat MPV putih. DI ketahui ia berbicara dengan logat Indonesia Timur.

Pemilik MPV putih tidak terima ketika di cegat oleh penagih utang itu. Langsung pemilik MPV putih turun dari mobilnya.

Ketika di cegat pengendara MPV putih ini langsung menunjukkan seragam ormasnya. Ke debt collector itu. Di ketahui pengendara MPV ini berasal dari salah satu ormas besar di Indonesia.

Penagih utang ini tidak peduli dengan status anggota ormas pemilik anggota MPV Putih. Asal si pemilik mobil MPV putih tidak kabur dari hadapannya.

Karena mencegatnya, pengendara MPV putih ini menganggap si penagih utang menantang Pemuda Pancasila (PP). Itulah nama ormas besar dari si pengendara MPV.

Penagih utang mengatakan tidak ada urusannya dengan menantang PP. Si pengendara MPV putih berkelit dengan mengatakan sedang ada acara dari ormasnya.

Di ketahui bahwa pengendara MPV mengalungi name tag panitia yang ada logo pemuda Pancasila. Lebih spesifiknya, ia akan mengikuti di klat.

Hanya atas dasar menjalankan tugas, debt collector ini terus memaksa si pengendara mobil MPV untuk membayar hutangnya. Tugasnya tertunaikan bila si pengendara MPV tidak kabur.

Kedua pihak saling tidak mengalah yang satu ingin hutangnya terbayar, yang satu ingin pergi ke acara di klat. Hingga si debt collector meminta nomor pengendara MPV.

Pengendara MPV tidak menghiraukannya. Ketika masuk ke mobil, ia menyuruh temannya yang mengenakan seragam loreng PP untuk menabrak si debt collector.

Video ini di upload dari akun Instagram @camerapenjurunews dan sudah di tonton sebanyak 20 ribu kali. Like yang tertera sebanyak 937 dan di komentari 222 kali.

Demikian informasi mengenai seorang pengendara mobil yang di cegat oleh seorang debt collector.***

baca juga: Tanggal 30 Agustus 2022 Hari Apa

Kiriman serupa