Mei 23, 2024

Berita Online Terkini

Informasi Seputar Berita Terkini Terbaru

Xiaomi Patenkan 3D Imaging System

4 min read
Xiaomi Patenkan 3D Imaging

Xiaomi Patenkan 3D Imaging

Xiaomi Patenkan 3D Imaging, Xiaomi pada Jumat (24/09/21) mematenkan 3D Imaging System. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar 3D menggunakan beberapa perangkat yang terhubung. Nomor publikasi patennya adalah CN113438462A. Judul paten berbunyi “Interconnected multi-device linked shooting method and electronic equipment and storage media” atau di terjemahkan sebagai metode pemotretan terkait multi-perangkat yang saling terhubung dan peralatan elektronik dan media penyimpanan.

Xiaomi Patenkan 3D Imaging Melihat deskripsi tersebut, bisa di simpulkan bahwa perangkat yang terhubung satu sama lain akan menggabungkan gambar yang akan diambil untuk mendapatkan gambar tiga di mensi. Ini akan meningkatkan pengalaman fotografi secara keseluruhan dan memungkinkan pengguna bereksperimen untuk menemukan cara kreatif untuk memotret subjek/pemandangan yang mereka potret. Dalam hal paten, hingga akhir tahun 2020, Xiaomi memiliki lebih dari 19.000 hak paten di seluruh dunia. Hampir setengahnya di dapatkan di luar negeri.

Xiaomi Juga Mendukung Mode Panorama Dengan Sistem Pencitraan 3D (3D Imaging System)

Xiaomi Patenkan 3D Imaging Sesuai dengan deskripsi paten yang di terima perusahaan, proses pengambilan gambar membutuhkan koneksi. Proses pemotretan akan melibatkan komunikasi antara perangkat yang saling berhubungan. Setelahnya, sistem akan meminta koneksi terlebih dahulu kemudian mengumpulkan informasi pemotretan yang akan membuat pemotretan terakhir. Selain itu, sistem akan membuat bidikan dan membagikan informasi di antara perangkat yang terhubung. Perangkat ini juga menyertakan mode panorama yang bisa membuat bidikan berlapis.

Baca Juga  Gaya Shandy Aulia Pamer Foto Sedang Sauna

Setidaknya dua perangkat dibutuhkan untuk Imaging System. Saat ini tidak di ketahui berapa banyak waktu yang dihabiskan perusahaan untuk sistem ini. Namun, ditekankan bahwa Image System dapat membuat fotografi smartphone lebih menarik dengan mencakup lebih dari satu perangkat atau pengguna. Tentu saja, ada kemungkinan bahwa aspek sosial dapat di masukkan dalam hal ini di masa depan.

Spesifikasi Xiaomi Mi CC9 dan Mi CC9e

Smartphone Xiaomi Mi CC9 dan Mi CC9e secara resmi telah di luncurkan di Cina. Kedua varian smartphone ini memiliki desain yang trendi dengan gradasi panel yang ramping serta poni pada layar depan yang bergaya waterdrop.

Ulasan ringkas Xiaomi Mi CC9 dan Mi CC9e

Xiaomi Mi CC9 memiliki ukuran layar 6,39 inci sedangkan Mi CC9e memiliki ukuran lebih kecil yaitu 6,08 inchi. Keduanya memiliki resolusi Full HD+ yang menggunakan panel AMOLED dari Samsung. Ukuran layarnya memiliki rasio 91% jika di bandingkan dengan ukuran body secara keseluruhan. Sedangkan untuk tingkat kecerahan, layar Xiaomi Mi CC9 dan Xiaomi Mi CC9e memiliki tingkat kecerahan maksimum sebesar 600 nits.

Untuk performa, kedua smartphone Xiaomi ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 710e yang di pasangkan dengan RAM sebesar 6GB untuk versi Mi CC9 dan 4GB untuk versi Mi CC9e. Sedangkan untuk memory internal, Xiaomi Mi CC9 dan Mi CC9e memiliki kapasitas sebesar 64GB. Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 4.030 mAh yang mendukung fast charging 18W.

Untuk masalah kamera, smartphone Xiaomi ini di bekali 3 kamera belakang masing-masing 48 megapixel untuk kamera utama, 8 megapixel untuk kamera kedua dan 2 megapixel untuk kamera ketiga. Sedangkan untuk keperluan narsis, smartphone ini memiliki kamera bagian depan dengan resolusi 32 megapixel. Xiamomi Mi CC9 di jual dengan harga 1.799 Yuan atau jika dikonversi ke rupiah menjadi 3,7 juta rupiah sedangkan untuk Mi CC9e di jual dengan harga 1.299 Yuan atau sekitar 2.7 juta rupiah.

Baca Juga  Sedang Viral Saat Ini, Seorang Debt Collector

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi CC9

General

Xiaomi Mi CC9

– Dimensions (mm): 156.80 x 74.50 x 8.67
– Weight (g): 179.00

Xiaomi Mi CC9e

– Dimensions (mm): 153.47 x 71.85 x 8.47
– Weight (g): 173.80

– Battery capacity (mAh): 4030
– Fast charging: Proprietary
– Colours: Blue Planet, Dark Prince, and White Lover

Display

Xiaomi Mi CC9

– Screen size (inches): 6.39
– Resolution: 1080×2340 pixels
– Protection type: Gorilla Glass
– Pixels per inch (PPI): 403

Xiaomi Mi CC9e

– Screen size (inches): 6.08
– Resolution: 720×1560 pixels

Hardware

– Processor: Mi CC9(2.2GHz octa-core), Mi CC9e(2GHz octa-core)
– Processor make: Snapdragon 710
– RAM: Mi CC9(6GB), Mi CC9e(4GB)
– Internal storage: 64GB
– Expandable storage: Yes
–  storage type: microSD
– Expandable storage up to (GB): 256
– Dedicated microSD slot: No

Camera

– Rear camera: 48-megapixel + 8-megapixel + 2-megapixel
– Front camera: 32-megapixel (f/2.0)

Software

– Operating system: Android Pie
– Skin: MIUI 10

Connectivity

– Wi-Fi: Yes
– Wi-Fi standards supported: 802.11 a/b/g/n/ac
– GPS: Yes
– Bluetooth: Yes, v 5.00
– NFC: Mi CC9(Yes), Mi CC9e(No)
– USB Type-C: Yes
– Headphones: 3.5mm
– Number of SIMs: 2 (Nano-SIM)

Sensors

– Face unlock: Yes
– Fingerprint sensor: Yes
– Proximity sensor: Yes
– Accelerometer: Yes
– Ambient light sensor: Yes
– Gyroscope: Yes

Penutup

Nah itulah informasi tentang Spesifikasi Xiaomi Mi CC9 dan Mi CC9e dan Xiaomi Patenkan 3D Imaging System yang dapat mimin berikan kepada sobat di rumah sekalian. dan jangan lupa untuk info terupdet lainya hanya di sini oke sobat mimin.

Baca Juga  Pelaku Mutilasi Pacar di Ungaran